Ema Zakiyyah Annawariyyah

Saya lahir di Bandung, 1 Juni 1972 dari ayah bernama H. Faqih Nawari, dan seorang ibu yang sederhana bernama Ika Sartika. Sejak lahir sampai sekarang saya tidak...

Selengkapnya
Navigasi Web
H-26 Rindu

H-26 Rindu

Mendapat kiriman foto dari pembimbingan ada rasa bahagia yang tidak terkira. Perasaan sedikit tenang melihat buah hati walau hanya sekilas. Begini rasanya jauh dari orang terkasih.

Mengasramakan anak sebuah perjuangan yang luar biasa kalau bukan untuk kebaikkannya di masa depan tidak akan kubiarkan dia jauh dariku. Rasanya ingin selalu mendekapnya, bisa menatapnya, membangunkannya ketika shubuh, membimbingnya murajaah, bersama2 memecahkan soal matematika ah...indah nian hari2 bersamamu.

Tapi ini sebuah perjuangan yang harus kita lalui, ini sebuah proses yang harus dijalani, ini sebuah ikhtiar yang harus kita lalui, semoga rasa rindu ini menjadikan kita lebih sering bersua dalam doa.

#titiprindubuatsangterkasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post