Emelda

Try my best for the best I might not be the best But surely.... I can do thing well...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUJU EDITOR HANDAL SUMBAR

PADANG – Hari ke dua kegiatan Kelas Editor Buku IGPPL Media Guru dan IGPPL SUMBAR bertempat di Meeting Room Hotel Axana Padang (25/8).

“IGPPL Sumatera Barat adalah organisasi penulis yang paling aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan Media Guru” ujar bundo Yasmin selaku Ketua IGPPL Sumatera Barat pada awal acara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan oleh Eko Prasetyo sebagai Pemateri untuk kegiatan ini. Materi di awali dengan materi “Syarat menulis sebuah berita”. Dengan lugas dia menyampaikan isi materi dia yang membuat para peserta bersemangat mendengarkan dengan seksama kata demi kata yang disampaikan dia. Malah ada peserta yang langsung merekam, seakan tidak ingin kehilangan satu kata pun yang disampaikan dia.

Hari ini peserta digiring untuk lebih banyak bekerja agar menjadi editor handal di Sumatera Barat. Membuat reportase adalah tugas pertama peserta hari ini. Semoga dengankegiatan ini akan lahir editor-editor handal di Sumatera Barat. (Emelda)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post