Emelda

Try my best for the best I might not be the best But surely.... I can do thing well...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Refreshment Asesor BAN PAUD & PNF SUMBAR

PRA (Pelatihan Refreshment Asesor) BAN PAUD dan PNF sumatera Barat

Padang, 24-26 Mei 2019

Alhamdulillah, belajar lagi..

Kali ini, serasa seperti baru belajar menjadi Asesor baru, karena semua instrument nya berbeda jauuuh sekali dari tahun lalu.

Bila sebelumnya, Asesor bertugas untuk memotret, klarifikasi, verifikasi, dan validasi data serta informasi yang telah disampaikan oleh lembaga melalui pengisian instrumen akreditasi.

Maka, 2019, tugas Asesor adalah meneliti lebih jauh tentang performa Lembaga Paud, Pendidik dan Anak Didik secara lebih detail.

Bukan hal yang mudah, tapi insya Allah Value yang di dapat, akan lebih mumpuni dalam menegaskan predikat "Terakreditasi" kepada Lembaga Paud.

Kali ini, kemampuan Asesor dalam memahami STTPA dan Kompetensi Pendidik harus mendalam, maka setiap Asesor harus belajar, membaca dan menelaah lebih banyak dan luas lagi tentang Pendidikan Anak Usia Dini. Disampik itu asesor juga harus meningkatkan kemampuan IT agar tidak gagap dalam mengisi IPA serta dokumen pendukungnya.

Bismillah, semoga amanah yang di embankan kepada seluruh Asesor Paud dapat di jalankan dan di pertanggung jawabkan sebaik-baiknya.

Terimakasih kepada seluruh Pengurus BAN PAUD dan PNF Sumatera Barat dan Pusat atas ilmu, pegetahuan, pengalaman dan kepercayaan yang diberikan untuk kami.

Semoga Allah melimpahkan ilmu pengetahuan dan berkah untuk kita sekalian, agar Pendidikan Anak Usia Dini sebagai Pondasi awal bagi Pendidikan anak kedepannya dapat memberikan yang terbaik yang anak perlukan untuk hidupnya, agama dan bangsa..

Aamiin Ya Robbal 'alamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post