EMI KULSUM

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. —Dr. Seuss 😊✌🏾...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEGIAT LITERASI PENDAKWAH SEPANJANG MASSA

Para pegiat literasi itu bagaikan gemerlap bintang. Cahayanya akan terus menyinari dengan terang dan menjadi indah ketika cuaca tdk hujan atau cerah. serta akan redup cahayanya ketika terjadi hujan atau cuaca sedang tdk mendukung.

Adapun gerakan literasi merupakan sebuah program pemerintah bukan program sekolah apalagi program dari diri pribadi. Maka dari itu yang namanya gerakan perlu adanya suatu keterlibatan seluruh stakeholder pemerintah dan sekolah. Nonsen kalau sebuah gerakan hanya dijalankan oleh perindividu, gaungnya atau syiarnya tdk akan terasa apalagi manfaatnya kurang begitu fantastis. Bagi para pegiat literasi tidak ada kata hebaat untuk dirinya sendiri. Hebat hanya pantas dikatakan bagi semua orang yang terlibat dalam membudayakan baca atau literasi. Jadi jangan sampai ada kata tidak akan didukung program literasi orang tsb. Sebab orang tersebut bukanlah apa apa, dia hanya sebagai pengemban amanah dalam rangka dakwah mensyiarkan wahyu pertama dari Allah yaitu kata Iqro'. So,, buat para pegiat literasi harus tetap semangat karena kita bergerak dalam koridor keimanan dalam mensyiarkan wahyu Allah, insya allah, Allah akan selalu menjadi penolong kita di dalam kondisi apapun. Karena gerakan kita sudah jelas diridoi Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukaaa bangets

28 Oct
Balas

Makasih bu. Nining atas suportnya. Semangat menulis kembali

29 Oct



search

New Post