EMI KULSUM

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. —Dr. Seuss 😊✌🏾...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sakit itu di saraf punggung tulang ekor

Adakah yang salah dgn ku.? Tepat ditanggal cantik itu selepas bangun tidur aku merasa ada yang sakit dibagian tulang ekor. Aku terhentak kenapa saya bisa seperti ini? Panik? Iya juga, karena suamiku sudah lama mengidap penyakit HNP SDH sejak lama, sepertinya disekitar, 40 an pula. Ah, saya hanya bisa berpositif thinking bahwa Allah memberi alarm KPD saya untuk tidak terlalu keras beraktivitas, Allah memberikan saya kebahagiaan untuk saya agar saya bisa menikmati setiap langkah langkah ritme aktivitas yang saya lakukan, tanpa jor koran harus mencapai target yg tuntas maksimal sempurna. Skrg saya hanya bisa melangkah, dan bekerja dengan ritme yang cukup pelan. Dibalik ini semua tentunya semua atas kehendak Allah. Langkah sekarang antisipasinya saya mau terapi sendiri dengan streaching di rumah Dan olahraga renang. Semoga dgn ikhtiar yang konsisten atau Istiqomah bisa melewati fase sakit ini. Hikmahnya pula Allah memberikan ujian kembali untuk lebih meningkatkan Istiqomah dalam ikhtiar, kali ini ikhtiar untuk sehat di fase sakit punggung. Tujuan utama dari segala bentuk ikhtiar apapun untuk kesembuhan dan kesehatan sejatinya mengharap ridho Allah untuk beribadah kepadanya, yakni beraktivitas maksimal kembali dgn sehat.

Tulisan ini bagian dari awal belajar saya untuk menulis setiap harinya. Bismillah........

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Awal yang bagus semoga sukses selalu

23 Nov
Balas

Semangat bunda, tulisan nya bagus. Jaga kesehatan .dan makanan

23 Nov
Balas

Alhamdulillah bagus ulasannya bu, semangat terus menulis ya bu, sukses dan salam kenal

23 Nov
Balas

Awal yang indah bund. tetap semangat. . salam literasi

23 Nov
Balas



search

New Post