EMI KULSUM

The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. —Dr. Seuss 😊✌🏾...

Selengkapnya
Navigasi Web

Workout terapis saraf kejepit

Sudah 4 hari saya bersahabat dgn sakitnya saraf di bokong ini. Saya harus ikhlas bersahabat dgn kondisi ini dengan ikhtiar yang maksimal. Salah satu ikhtiar yg saya lakukan tiap hari adalah melakukan workout untuk kekuatan otot punggung setiap harinya. Yaitu dengan melakukan streaching setiap selesai salat dengan membaca alfatihah, sholawat, dan wirid lainnya. Salah satu streaching nya adalah gerakan plank selama 20 detik, gerakan cobra dan gerakan sujud selama dua puluh detik pula setelah selesai salat wajib dan solat sunat. Ditambah dengan jalan kaki 30menit setiap hari sejauh 2 kilometer. Kalau sblm sakit bokong ini saya biasa lari setiap hari 30menit dimulai sejak 20 Januari 2020. sampai hari ini Selasa, 24 November 2020 kondisi saya Sdh mulai membaik tapi blm full 100 %. Masih harus trs berlatih berlatih dan berlatih.

Saya menyadari saya ditantang untuk Istiqomah bukan hanya di lari saja tapi ditantang untuk Istiqomah workout untuk kekuatan otot punggung.

Maka, nikmat mana lagi yang engkau dustakan. ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post