emi priyanti

Emi Priyanti lahir di Brebes, 24 Agustus 1968. Masuk SDN Penjaringan 08 Pagi Jakarta tahun 1975, lulus dari SDN Pejagala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gadis Kecil Itu, Mungkinkah Dia Pelakunya?

Aku terkejut setengah mati. Seperti mendengar halilintar di siang terik mendengar pengakuan gadis kecil itu. Wajahnya terlihat memelas dan ketakutan. Tapi aku tak percaya apa katanya. Sungguh tak percaya. Bagaimana mungkin hal itu terjadi. Aku mengenal baik sosok yang dia laporkan. Sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang pada siswa-siswanya pada saat mengajar dan berkomunikasi dengan anak-anak didiknya.

Ini pengaduan yang ketiga tentang hal yang berbeda. Pengaduan yang selalu bikin sakit kepala. Bagaimana tidak? Karena pengaduannya kami berjibaku mencari fakta sesuai informasi yang disampaikan. Merembet bagai tanaman pagar, dari ujung ke ujung. Bertambah banyak orang yang masuk dalam daftar investigasi. Sampai tak ada tempat lagi untuk mencari bukti. Terpisah-pisah kami menginterogasi. Ujung-ujungnya semua informasi dan cerita bersumber dari si pelapor. Ya…dia yang menciptakan kegaduhan itu dengan skenario luar biasa. Bahkan tanpa perasaan bersalah sedikit pun.

Beberapa temannya menangis karena cerita yang berkembang dari teman ke teman lain semakin bertambah bumbu ceritanya yang membuatnya malu. Semakin bertambah kebohongan-kebohongan yang diciptakan entah untuk apa. Dia bahkan tak peduli ketika temannya menangis dan berdebat bahkan bersumpah tidak mengatakan hal yang dituduhkan. Dia sama sekali tidak punya empati. Memfitnah orang yang tidak bersalah dan menebarkan kebohongan sesuka hatinya.

Gadis kecil itu sangat berbakat jadi penulis cerita fantasi. Tapi sepertinya dia butuh bantuan psikolog lebih dulu untuk ditangani masalah kejiwaannya. Semoga orang tuanya bisa menerima niat baik kami.

Jakarta, 18 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post