Emiwati

Emiwati, S. Pd. adalah alumni Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Universitas ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dira, Dori, dan Takjil (2)

Dira, Dori, dan Takjil

 

“Lama banget sih, ngapain aja kamu?” Tanya Dori dengan wajah kesal.

“Hehe, maaf ya Dori. Aku tadi sedikit kesusahan menemukan dompetku.” Jawab Dira polos dengan sedikit cengengesan

Dori memutar bola matanya ke atas sambil menghembuskan nafas yang menandakan ia tak habis pikir dengan saudaranya ini. Ia sangat kesal, tetapi begitulah Dira saudara yang sangat ia sayangi.

“Ayo cepet, ntar keburu maghrib.” Desak Dori

Mereka melaju dengan pelan untuk menikmati keramaian di sepanjang jalan menuju ke pasar bedug. Mereka tersenyum lebar, apalagi Dira yang duduk dibelakang, ia tak berhenti berbicara sedetik pun. Dori memberhentikan motornya sejenak ditengah keramaian, Dira dan Dori mendapatkan takjil gratis dari orang yang sedang berbagi takjil di jalan. Mereka pun semakin senang.

Sesampainya di pasar bedug, mereka ingin mencari makanan dan minuman kesukaan mereka, tetapi mereka tak punya banyak waktu. Akhirnya Dori dan Dira memutuskan untuk berpencar  dan berkumpul kembali di tempat mereka memarkir motor setelah puas berbelanja. 

“Dori, kamu mau nemenin aku beli nasi uduk dulu ga? Tiba-tiba aku pengen makan nasi uduk nih.” Ajak Dira sebelum mereka pulang ke rumah

Dori menoleh sambil mengernyitkan keningnya, ia seakan tak percaya dengan apa yang dia dengar. Padahal mereka sudah cukup banyak berbelanja, tetapi Dira masih menginginkan nasi uduk. Dori mengikuti keinginan saudara kembarnya itu. Iya mengangguk dan meminta Dira untuk segera naik ke atas motor.

BERSAMBUNG ...

 

Muara Bulian, 10 Juli 2022

*

#Tagur2 : 190 / 620

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post