Emiwati

Emiwati, S. Pd. adalah alumni Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Universitas ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DIRA, DORI, DAN TAKJIL (3)

“Naik Dir”

Dira bergegas naik ke atas motor. Dori memacu motornya menuju ke warung nasi uduk. Tak terasa sepuluh menit berlalu, mereka akhirnya sampai di warung nasi uduk yang diinginkan Dira.

“Dori, kamu mau juga gak?” tanya Dira kepada Dori

“Enggak, kamu aja Dira” Tolak Dori dengan lembut

Dira bergegas memesan sebungkus nasi uduk kepada penjual, ia meminta lauk ikan lele goreng dan tak lupa kol goreng kesukaannya.

“Siap, tunggu sebentar ya neng.” Jawab abang penjual nasi uduk

Tak lama kemudian nasi uduk pesanan Dira pun jadi, mereka bergegas pulang ke rumah.

Terdengar suara berdecit keras, Dori tiba-tiba mengerem. Dira yang duduk di belakang tersentak dan sedikit kesal dengan Dori.

“Kenapa sih Dori?” Tanya Dira kesal sambil menepuk pundak Dori

“Dir, kamu liat orang yang disana?”

Dira menoleh ke arah yang ditunjuk oleh Dori. Terlihat dua orang pengamen cilik. Dira tak mengerti kenapa Dori menyuruhnya melihat para pengamen cilik itu.

BERSAMBUNG ....

#TAGUR2: 191 / 621

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post