Emiwati

Emiwati, S. Pd. adalah alumni Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Universitas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GEMA ANTI NARKOBA 2023

GEMA ANTI NARKOBA 2023

Menu Search Login GEMA ANTI NARKOBA 2023 SMP NEGERI 3 BATANG HARI, JAMBI Rab, 1 Februari 2023 Bagikan

Keluarga besar SMP Negeri 3 Batang Hari, Jambi siap dengan sepenuh hati Mendukung dan menyukseskan Kegiatan “Gema Anti Narkoba 2023”. Pernyataan itu laksana deklarasi oleh seluruh siswa, guru, dan tenaga administasi sekolah (TAS).

Ungkapan itu menggema melalui kumandang lagu “Mars BNN” oleh lebih dari 600 siswa, serta 60-an guru dan TAS, pada Selasa, 31 Januari 2023. Pernyataan dan kesediaan melawan dan membasmi narkoba sampai akar-akarnya, yang menjadi bagian dari lirik lagu, seakan-akan menjadi target yang menuntut untuk diejawantahkan.

Video keluarga besar SMP Negeri 3 Batang Hari menyanyikan lagu “Mars BNN” dikemas panitia untuk tayang perdana secara nasional pada puncak kegiatan Gema Anti Narkoba 7 Maret 2023.

Semoga generasi muda kita terhindar dari jerat Narkoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post