Emiwati

Emiwati, S. Pd. adalah alumni Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Universitas ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAHUR PERTAMA ZURA (5)

SAHUR PERTAMA ZURA (5)

“Kakiku lecet dikit tapi nggak apa-apa kok aku masih bisa membawa motor,” jawabku.

Aku dan Zura berusaha menegakkan motor yang terjatuh lalu melanjutkan perjalanan.

Setelah melalui perjalanan panjang kami pun sampai dikampung sebelah. Kami segera membeli tempoyak pesanan ibu dalam jumlah banyak untuk stok di rumah.

Malam harinya aku dan Zura pergi ke masjid untuk melakukan salat terawih pertama dibulan ramadhan tahun ini. Meski kaki kami terluka akibat kejadian siang tadi kami tettap semangat menjalankan ibadah salat terawih. Saat salat terawih banyak anak kecil yg berlarian sana sini. Itu membuat suasana menjadi berisik, bahkan ada pula yg bermain kembang api.

"Hei, jangan bermain di masjid, nanti yg lain terganggu" kataku. Anak-anak itu hanya diam tak menjawab.

"Sudahlah nggak usah dihiraukan mereka itu hanya anak-anak" kata Zura menenangkanku. Aku pun mengangguk setuju. Salat terawih pun berjalan dengan khusyu’ walau masih ada beberapa anak yang membuat keributan.

BERSAMBUNG ....

*

Muara Bulian, 20 Juli 2022

*

#Tagur2 : 200/640

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post