Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jaga Fitrah Anak

Jaga Fitrah Anak

Anak, anugerah Ilahi. Terlahir suci tanpa dosa. Jiwanya bersih. Semua panca inderanya siap membantu anak menyapa dunia.

Sebagai makhluk Allah swt, anak tak punya kesempatan untuk memilih terlahir dari seorang ayah dan ibu yang mana. Yang pasti, saat anak terlahir membuka mata di dunia, seorang ayah dan ibu telah diberi kesempatan untuk mendidik sebagai orang tua.

Tentu tak mudah menjadi orang tua idaman. Butuh usaha dan energi besar Maka sepatutnya bekal ilmu perlu dimiliki.

Pendidikan dan tumbuh kembang anak sangat berpengaruh dari cara pengasuhan orang tua. Setiap orang punya fashion tersendiri dalam mendidik. Bagaimana pun fashion orang tua, keluarga Nabi Ibrahim as dan Rasulullah Saw adalah rujukan yang utama.

Orang tua harus memastikan seorang anak bukan hanya sekedar bertumbuh fisiknya.Tapi akal, ruh dan akhlaknya juga terus bertumbuh. Menghujam bak akar. Kokoh. Tak goyah oleh badai kehidupan.

Congratulations of National Children Day. Gold generation for Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post