Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tim Yel-Yel, Kembali Mengharumkan Nama TK IT Anak Sholeh

Tim Yel-Yel, Kembali Mengharumkan Nama TK IT Anak Sholeh

Gebyar PAUD yang diselenggarakan di Gelanggang Pemuda dan Olah Raga oleh Dinas Pendidikan, Bunda PAUD, dan IGTKI Kota Mataram mendapat sambutan luar biasa dari semua pihak. Kegiatan ini mampu membuat anak-anak, pendidik, orang tua, dan masyarakat menjadi semangat dan ceria. Meskipun, gempa masih terjadi dengan kekuatan 3-5 SR.

Setelah meraih juara 1 dan 2 dalam lomba Pantomim, Sabtu kemarin diumumkan bahwa Tim Yel-yel TK IT Anak Sholeh Mataram kembali mengharumkan nama sekolah. Tim yang terdiri dari Saka, Fadhil, Afzal, Shakilla, Kamila dan Zhiya meraih juara Harapan II.

Anak-anak telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Meskipun hanya berlatih selama 4x pertemuan anak-anak mampu menunjukkan performa yang luar biasa.

"Mental juara harus dilatih terus dalam diri anak-anak. Sebelum tampil anak-anak semangat. Setelah di depan juri dan penonton anak-anak menjadi tegang. Pelibatkan mereka dalam event-event yang mengasah kemampuan mereka sangat penting agar sikap percaya diri mereka lebih baik lagi."Kata Bu Dien Guru pembimbing lomba yel-yel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post