Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Balik Tepi Layar

Di Balik Tepi Layar

Ini adalah tulisan kedua saya di hari Selasa, 13 Oktober 2020. Pada tulisan saya sebelumnya juga menuliskan tentang pengalaman saya tentang tantangan menulis di Gurusiana yang dilayangkan pukul 09.12 WIB. Namun, tantangan tersebut gagal saya torehkan. Bagaimana tidak, baru pagi ini tiba-tiba teringat kalau kemarin belum menyematkan tinta hitam pun di blog Gurusiana.

Yang artinya, tantangan saya yang sudah berjalan13 hari terlewat begitu saja. Berarti mulai hari ini pula lewat tulisan ini yang harusnya menjadi hari ke 15, sekarang berbalik menjadi hari pertama di tantangan 30 hari di Gurusiana. Sedihnya bukan main, terperi dan terpatri. Hampir putus asa, bagai buih ditinggalkan kapalnya. Setengah bulan berjalan menjadi bayangan di belakang.

Akan tetapi, sebagai salah satu panitia dalam kegiatan Webinar ini saya juga ikut senang. Meski kesibukan sebagai panitia sedikit menguras perhatian apalagi kemarin adalah puncak para peserta mendaftar. Tentu benturan waktu tak terelakkan.

Namun, hari ini menjadi saksi pengalaman berkesan bagi saya. Para pemateri dengan gamblang memberikan arahan dalam dunia kepenulisan. Bayangan di belakang kini menjadi kobaran. Go Tulis memberikan percikan yang menggugah keputusasaan.

Jika satu pintu tertutup, itu artinya akan ada seribu pintu yang terbuka, bahkan lebih lebar jika kita meyakininya. Maka bagi para peserta lainnya, saya utamanya, sudah selayaknya berapi-api seperti para narasumber yang menyampaikan materi.

Mari kita gunakan pintu keilmuan ini sebagai gerbang membuka diri terjun mendalami dunia menulis. Ilmu takkan pernah redam jika ada niat dan kemauan untuk belajar.

Salam Literasi

Salam Gelimata

Salam Go Tulis

Salam semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salaam literasi juga bu syantikk...;)

14 Oct
Balas

Ulasan yg oke banget. Renyah tulisannya, enak dibaca. Tetap semangat bu..terus menulis dan jangan sampai lupa. Sukses, salam literasi bu

13 Oct
Balas



search

New Post