Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Momen Spesial Be a Mom

Momen Spesial Be a Mom

Tak bosannya menceritakan menjadi seorang ibu. Ya, memang seorang ibu perannya sangat penting bagi perkembangan anak bahkan kehidupan sebuah keluarga. Gelar sepanjang zaman ini, yaitu ibu, ketika si kecil mulai berada dalam perut. Gelar tersebut nyata adanya setelah si kecil lahir ke dunia. Sungguh suasana yang berbeda sebelum menjalani peran sebagai ibu. 

Momen spesial tersebut adalah setelah  mengetahui tanda strip merah dua. Saat itulah terasa ada teman berbicara dimanapun berada selama 9 bulan. Kemudian datanglah masa kelahiran hingga menyusui serta tumbuh kembangnya dalam setiap tahap. Mulai tengkurap, berdiri berjalan hingga kini bisa berlari dengan cepat.

Waktupun seakan berjalan dengan cepat pula, tak terasa si kecil melewati masa-masanya tahap demi tahap. Rasanya tak ingin ketinggalan menemaninya dalam menjalani perkembangan. Menjadi ibu itu akan menjadi momen spesial sepanjang zaman. Terima kasih anakku engkau hadir menemani hari-hari yang menjadikannya spesial tiap hari dengan melihatmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post