Ena Roselawati.S.Pd

Be the right man on the right place. Best attitude, best character and best perform...

Selengkapnya
Navigasi Web
MI Tri Shakti Madrasah Hebat Bermartabat
Salah satu jalan masuk ke sekolah MI Tri Shakti Tandes Surabaya

MI Tri Shakti Madrasah Hebat Bermartabat

Madrasah Hebat Bermartabat, itulah salah satu motto sekaligus visi dan misi seluruh madrasah dilingkungan Kementrian Agama kota Surabaya. Madrasah yang hebat bermartabat adalah madrasah yang unggul, mampu menjawab tantangan zaman, ditengah-tengah era globlalisasi, era diigital dan era milenial.

MI Tri Shakti Tandes Surabaya merupakan salah satu madrasah ibtidaiyah di lingkungan kemenag kota Surabaya, yang terus meningkatkan kualitasnya. Sebagai Madrasah yang hebat bermartabat, MI Tri Shakti terus meningkatkan kualitas SDM (Sumber daya manusia) dan SDA (sumber daya alam).

Dibidang SDM MI Tri Shakti telah berhasil mencetak kualitas siswa-siswinya di bidang akademik maupun non akademik. Pada tahun 2016-2017, lulusannya meraih predikat Nilai UASBN tertinggi di kecamatan Tandes. Masih pada tahun yang sama 2 siswinya berhasil meraih juara 3 kejuraan AMC(American Mathemathic Competition) dan juara 3 lomba OMSI (olimpiade Mathemathic Sains International .

Pada tahun 2017-2018 berhasil meraih juara 3 Bahasa Indonesia lomba OSN tingkat kota Surabaya. Pada tahun 2018-2019 di bidang non akademik meraih juara 2 lomba Drumb band tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan di Madura. Pada tahun 2019-2020 berhasil meloloskan dua siswanya yaitu Dyan dan Rubi dalam lomba OMSI ( Olimpide Mathemathic Sains Indonesia) di Bogor, sekaligus sebagai finalis olimpiade lomba International yang akan diselenggarakan di Vietnam Oktober 2019 nanti.

Tidak hanya dibidang akademik saja dibidang non akademik sekolah Tri Shakti terus meningkatkan kualitas SDA dengan menjadi madrasah lingkungan. Bekerjasama dengan beberapa pihak terkait seperti DKTH, Tunas Hijau dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Surabaya, MI Tri Shakti menciptakan lingkungan sekolah yang ramah lingkungan, hijau, bersih dan ramah lingkungan.

Penulis : Ir. Ena Roselawati.S.Pd (guru DPK Kemenag Kota Surabaya, guru kelas 6B MI Tri Shakti Tandes Surabaya, Mentor MNR ( Matematika Nalaria Realistik) pada KPM (klinik pendidikan MIPA) ,CEO bimbingan belajar RSC (Rosela Study Club)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post