Endah Dwi Sayekti, S.Psi, M.Si

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belum Terjamah

Belum Terjamah

BELUM TERJAMAH

Tiba-tiba saja aku tercekat teringat orang ini. Eko Prasetyo namanya.

Sosok yang menggawangi mediaguru Indonesia yang beberapa waktu lalu membuatku bergetar. Ups!. Jangan salah dulu. Ada tugas menggunung sehingga aku memang sedikit shock ketika mendengar nama itu.

Tantangan 300 kata yang dia sampaikan beberapa waktu lalu sebenarnya membuatku kecanduan menulis. Tapi tugas kantor tidak bisa dipaksa jeda sama sekali. Hingga hari ini. Selepas kemah bakti 3 hari kemarin dilanjut reuni SMA yang sempat tertunda, kini aku mencoba berkutat lagi dengan tulisan acak adutku. Entah apa jadinya, yang penting n g e t i k.

Tidak berhenti disitu saja, sosok Eko Prasetyo kembali mengingatkanku akan tantangan yang lain lagi. Dan ini tidak main-main! Tantangan Satu buku dalam satu bulan bagiku seperti melukis bulan dalam kenyataan. Tak mungkin. Aku berfikir, hanya penulis profesional yang akan mampu mengerjakan proyek semacam itu. Dan aku? Hemmh.. apalah artinya seorang aku.

Dalam kebingungan yang melanda dan diantara kepengecutanku karena beberapa hari aku tak mempunyai keberanian untuk membuka gurusiana.id, aku mencoba untuk mendekatkan diriku lagi ke sini, ke laptopku, supaya bayang-bayang si penantang Eko prasetyo bisa kuterbangkan dan jiwaku tenang. Wah sebegitunya ya..?

Jujur, sudah ada dalam angan sebuah judul yang akan mengisahkan tentang lika-likuku sebagai guru BK di sebuah SMK negeri. Tapi nanti dulu, aku ingin menyelesaikan hal yang mengganjal ini dulu. Sebuah tulisan kolom yang menorehkan nama sosok Eko Prasetyo, semoga dengan ritual ini, tulisanku selanjutnya akan mengalir lancar.

Ini sudah pukul 14.58. pukul 15.15 aku harus menjemput anakku yang sekolah di SMP. Dan bayangan wajah Eko Prasetyo tidak segarang diawal ketika aku belum mengetik tadi. Kini wajah itu aku bayangkan bisa tersenyum bila dihitung dua cm sebelah kanan dan dua cm sebelah kiri. Lumayan menentramkan.

Tapi tulisan dalam anganku itu belum terjamah, tunggu sebentar lagi mas Eko. Mohon dukunganmu, semoga dalam minggu aku bisa menelorkan judul berikut tulisan-tulisan yang membara nantinya. Yang penting, jangan dikebumikan dulu semangat yang sempat hilang ini.

Salam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeen

08 Aug
Balas

hehe,, itu masih acakadut pak tulisannya

09 Aug

Semangat ya Bu Semoga semakin produktif menulis

08 Aug
Balas

Terimakasih bu sri sugiastuti, semangat juga buat panjenengan ..

08 Aug

Semangat bu. Semangat ya

07 Aug
Balas

iya pak, semangat insyaallah

08 Aug

Maju terus.. !!

07 Aug
Balas

Insyaallah.. mkasih ya pak dukungannya. semangat juga buat njenengan

08 Aug

semangat terus, Bundaaaa ... bunda pasti bisa!

07 Aug
Balas

Amin.. iya pak doain sy ya pak . belum bs 100% nih.. sukses buat njenengan

08 Aug

Wah Bunda Endah sampai terobsesi sama Mas Eko Prasetyo Efeknya jadi lebih semangat menulis Siiiiiipplah

07 Aug
Balas

hehe iya bunda.. pengen nulis selalu.. krn lecutan mas eko. semoga njen juga selalu smangat

08 Aug

siip mbak endah ayo semangat

10 Aug
Balas

iya dek. semangat ,, hehe.. yg 50 hal sdh selesai njen?

11 Aug

Belum kok mbak Endah Sudah

13 Aug
Balas



search

New Post