Endah PS

Belajar bersama siswa di SMA Negeri 1 Rembang, Kab. Rembang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersua dalam Maya (2)

Bersua dalam Maya (2)

#Tagur-3

Tahun pelajaran telah berganti, semua menyesuaikan diri. Tak terkecuali di organisasi. Estafet organisasi saatnya diteruskan beda generaai. Dan di Gerakan Pramuka di pangkalan juga mulai berbenah. Mengganti struktural yang sudah waktunya diubah.

Malam ini, bersua dalam maya. Kembali. Menyapa mereka, anggota Dewan Ambalan baru yang mulai tertata. Diawali oleh ketua atau Pradana terpilih, rapat mulai berjalan pasti. Membacakan petugas struktural yang akan menjabat setahun kedepan.

Sebuah amanah yang dipertanggungjawabkan. Kelak mereka berproses dalam suatu perjalanan. Semoga yang tertunjuk akan selalu unjuk. Dalam setiap kegiatan nantinya dengan segala konsekwensinya. Mengajari mereka untuk tetap konsistensi menjalani, yang sudah terprogram jangan sampai ada ruam titik terabaikan.

Selamat menjalankan proses setahun kedepan. Majukan yang telah menjadi pilihan. Bersama bergandeng tangan dalam nuansa keyakinan berbalut kebersamaan. Ambalan di Kepramukaan ada digenggaman kalian. Selamat, selamat berproses.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post