Endah PS

Belajar bersama siswa di SMA Negeri 1 Rembang, Kab. Rembang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Landai

Landai

#Tagur-1

Bersyukur.

Ketika sadar satu hari terlewati dari kebiasaan menulis. Ternyata begini rasanya benar-benar jatuh. Dan begini rasanya benar-benar merangkak buat naik kembali. Yang pasti bis mengambil banyak pelajaran. Tak terlalu jauh memah jatuhnya, tetapi menikmatinya adalah salah satu wujud bersyukur.

Sambil mereview semua tulisan yang telah terekam, apa saja yang masih kurang. Ternyata masih seujung kuku, jauh dari orang-orang hebat yang bertahan bahkan terjatuh lebih dulu. Tak apa. Ayo, bangkit lagi. Kita naik lagi. Bukankah ini adalh permainan paralayang kita? Dinikmati jatuhnya. Mengawi lagi, angka satu lagi.

Setelah ini konsisten lagi, ya? Kamu bisa. Kamu hebat. Kamu kuat. Tata lagi semuanya. Saatnya bangkit setelah beberapa waktu memutuskan rehat sedikit.

Ayo, semangat. Tanjakan baru akan kita daki kembali. Diatas sana kita akan lihat pemandangan indahnya luar biasa.

Semangat mengawali tulisanmu kembali, diriku.

Pati, 16 Juli 2020

Tulisan pertama setelah dua hari menjeda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat cantik

16 Jul
Balas

Siap, Ibuu

17 Jul

semangat, rekan Gurusianer!

16 Jul
Balas

Siap bapak

17 Jul

Maaf, Ibuu

17 Jul

Wahh... Keren bucan, tetap semangat

16 Jul
Balas

Semangat ibukk

17 Jul

semangat bun

16 Jul
Balas

Siap bundaa

17 Jul



search

New Post