Endah Purwatiningsih

GURU MATEMATIKA SMP NEGERI 1 KALIBENING KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apresiasi

Apresiasi

#tmg77@parenting

Semangat kita dalam melakukan sesuatu kadang pasang surut. Begitu juga anak, sehingga kita perlu terus memompanya secara rutin agar semangatnya terus berkobar. Dengan semangat yang terus stabil maka diharapkan anak semakin bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu dengan hasil yang sesuai harapan.

Pasang surutnya semangat anak tergantung juga dengan cara kita memperlakukan mereka. Anak akan termotivasi dengan perlakuan kita terhadap mereka. Sehingga kita perlu memberi apresiasi terhadap prestasi mereka.

Apresiasi yang kita berikan kepada mereka akan berguna untuk percaya dirinya. Kepercayaan diri akan terbangun dengan apresiasi. Demikian juga semangat positifnya akan lebih terpacu dengan apresiasi yang kita berikan. Apa pun prestasi anak dan setinggi apa, maka kita jangan pernah lelah untuk memberikan apresiasi. Demi semangat untuk lebih maju dan lebih percaya diri.

Banjarnegara, 19 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen parentingnya, Bunda. Salam literasi

19 Dec
Balas

biar menambah semangat ya bu. sudah saya follow

19 Dec
Balas



search

New Post