Endah Purwatiningsih

GURU MATEMATIKA SMP NEGERI 1 KALIBENING KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Balik Keindahan Bukit
Ilustrasi : Koleksi Pribadi

Di Balik Keindahan Bukit

Di Balik Keindahan Bukit

#tmg49@kolom

"Alhamdulillah, saya sudah lewat . . . " gumam adik sepupuku, lirih.

Pagi tadi, aku dan adikku tiba di tempat tugas hampir bersamaan. Masih pagi. Dikepung kabut. Basah, sisa hujan tadi malam. Tak menyurutkan semangat kami untuk datang berpagi-pagi. Menjemput rejeki. Melaksanakan tugas mencerdaskan anak bangsa.

Sesaat setelah kami absen, beres-beres, bersih-bersih meja kerja kami. Datanglah sebuah kabar bahwa ada longsoran di sepanjang jalan, rute di mana adikku pulang dan saat berangkat ke tempat tugas. Hanya selang beberapa saat adikku lewat.

Kami bertugas di daerah pegunungan. Indah pemandangannya. Sejuk udaranya. Jalan provinsi yang lebar, halus membuat nyaman pengendara. Kelak kelok jalan menambah asri pemandangan. Naik. Turun. Karena memang kami berada di daerah dengan banyak bukit. Bukit-bukit inilah yang terkadang membuat khawatir meski hijaunya menambah semarak suasana yang menenteramkan.

Banjarnegara, 21 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post