Endah Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat tak tahu malu
The Last Event of us

Sahabat tak tahu malu

Kadang kita lupa saat kita bertemu, dia membawa kawan yang bernama perpisahan. Kadang kita terlalu asyik merajut cerita kebersamaan, tapi lupa mengakhirinya dengan puisi kehilangan. Kadang kita menyesalkan saat-saat kebahagiaan saat sudah datang kesedihan. Kehilangan itu menyedihkan, tapi mengingatmu dapat lebih membahagiakan. Tak mudah merangkai cerita dalam perjalanan panjang persahabatan. Di bumbui dengan banyak celaan, pujian dan masukan yang kadang membuat hati tak karu-karuan. Saling berbagi cerita dan menjadi diri yang apa adanya dapat kurasa. Begitu nyamannya sehingga lupa bahwa perjalanan lain sudah di depan mata. Perjalanan panjang tanpa sahabat tersayang. Mengarungi samudra hidup dalam ibadah lain di tempat yang tak lagi sama. Ku sadar bahwa saat berpisah adalah saat-saat yang menyesakkan, tapi tetap harus terlewatkan. Ada rasa bahagia, cemas, sedih, rindu yang membaur menjadi satu. Membangunnya butuh waktu yang tak sedikit tapi saat melepaskannya butuh waktu yang sangat singkat. Teriring doa tulus dari sudut panjang ku semoga Allah selalu menjaga dimana pun kita berada. Membahagiakan dan mempertemukan kita kembali dalam keberkahan yang tiada batas. Terimakasih untuk cerita yang belum lah usai. Kelak akan ku tagih akhir dari cerita ini kepada kalian sahabat-sahabatku tersayang. Salam rindu untuk sahabat-sahabatku yang tak tahu malu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sahabat ibarat belahan jiwa..itulah artinya sahabat yang selalu ada di dalam hati kita

11 Jun
Balas

Setiap pertemuan ada perpisahan. Perpisahan yang baik jika telah menggoreskan kenangan yang berkesan.

11 Jun
Balas

Jadi tahu betapa besar makna persahabatan

11 Jun
Balas

Betul pa bu. Semakin tahu bahwa sahabat itu ada. Makasih

11 Jun
Balas

Sahabat ibarat pena, saat kita menjelma menjadi kertas putih tak bernyawa. Makasih bu

13 Jun
Balas



search

New Post