Endah Sri Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Baik Hati
Friendship is never die

Yang Baik Hati

Berawal dari sebuah candaan hangat di siang hari. Bergerus dengan tuntutan tugas yang hilir mudik berganti. Peluh raga dan sedikit cubitan "gemas" di hati, karena tingkah anak-anak seharian ini. Tugas demi tugas menjadi santapan kami setiap hari. Kami guru sekaligus "abdi negeri".

Perlahan hati ini mencari sandaran diri. Menepi dan mencoba diam mengumpulkan kekuatan kembali. Kemudian duduk di samping ku 3 (tiga) manusia lain, yang mungkin merasakan hal sama seperti yang kualami.

Guru pun boleh bahagia bukan? Tentu boleh. Sekata-sekata pun keluar dari mulut kami, berubah menjadi candaan dan riuh yang tiada henti. Lalu berlanjut menertawakan diri dan mengorek masalah yang tak kunjung tertangani. Konyol memang. Tapi itulah cara kami membasuh diri, setelah mengabdi di pagi hingga siang hari.

Rasanya kembali berseri setelah kami berbincang yang tiada arti. Ini lah cara kami bahagia. Bahagia yang sederhana. Karena jika bukan kami, siapakah yang akan membuat kami tersenyum dan tertawa kembali. Karena mereka lebih dari sekedar rekan. Mereka sahabat. Mereka guru dan inspirasi. Salam sayang untuk sahabat-sahabatku yang baik hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya suka kalimat, "Ini lah cara kami bahagia. Bahagia yang sederhana." Keren Bu Endah

13 May
Balas

Itulah teman ya bu Endah...orang yang selalu ada untuk berbagi suka dan duka..

14 May
Balas

Nuhun pa yudha,

13 May
Balas



search

New Post