Endah Wijayanti

Endah Wijayanti used to be a secretary to Vice President of PT Artawa Indonesia.She moved to another company, as a secretary of Nippon Steel Corp. Currently sh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita di balik Gubuk Tua (4)

Cerita di balik Gubuk Tua (4)

#TantanganGuarusiana

Bagian 4

 

Bu Afifa baru saja mandi dan bersiap untuk sholat isya. Suara ponselnya terdengar nyaring. Wanita itu  mengangkat ponsel sambil menggeser  kursi di kamarnya.

    “Ini dengan bu Afifa?  Haloo, saya ibunya Andri.” Suara diseberang sana terdengar keras.

“Iya, betul. Ibu sudah sampai di rumah?”  Bu Afifa  nampak tersenyum.

     “Sudah, Bu. Saya ucapkan terima kasih sudah memberi ponsel pada Andri. Makasih, Bu... Saya mungkin tak bisa membalas kebaikan ibu, tapi Tuhan yang akan membalasnya ya Bu.”

“Sama-sama... Yang penting Andri besok bisa ikuti pelajaran lagi ya Bu.  Kami sempat banyak ngobrol. Andri juga sudah menceritakan tentang penyakitnya.”

    “Dia mau cerita? Biasanya dia tutupi, Bu. Dia nggak mau cerita-cerita ke  orang lain,” ungkap ibu Andri.

“Syukurlah, berarti Andri sudah bisa nyaman dengan saya ya,” sahut  bu Afifa.

     “Andri keliatan senang sekali. Pas saya pulang, dia lagi buat tugas dari Ibu katanya. Lagi bikin komik atau apa ya, pake digital katanya.”

“Ooo iya..., saya memang pernah memberi tugas membuat komik. Tapi itu tugas minggu lalu. Andri nggak mengerjakan  dengan digital, tapi dia menggambar pada kertas gambar. Hasilnya bagus sekali.”

     “Iya, Bu..., Andri memang bisa menggambar. Waktu SD pernah juara 1 menggambar antar sekolah.”

Kalimat itu membuat bu Afifa berpikir kembali. Membuat ia tersadar. Mengapa ia tak merespon  bakat yang dimiliki Andri. Padahal anak itu sudah memperlihatkan kemampuannya lewat gambar yang pernah dikirim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

09 Dec
Balas

Terimakasih

10 Dec

Masing-masing siswa pasti punya kelebihan seperti yang dimiliki oleh Andri. Keren ceritanya menginspirasi. Salam literasi. Salam kenal. Izin follow bunda

09 Dec
Balas

salam literasi...silakan

10 Dec



search

New Post