Endang Artiati Suhesti - guru BK da

Seorang guru bimbingan dan konseling dan penulis buku Bagaimana Konselor Sekolah Bersikap? , 77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling dan sejumlah art...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beli Buku Sendiri Lalu Jual Buku Sendiri
Dokumen pribadi

Beli Buku Sendiri Lalu Jual Buku Sendiri

Sebenarnya tidak niat mau jual buku sendiri, buku dengan judul 77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling, tapi karena sudah terlanjur beri informasi lewat WA.. Ya jadinya menerima pesanan buku, tapi cukup 1 periode.

Kenapa begitu, karena ya sekalian aku minta buku jatah penulis dari penerbit Yrama Widya dan aku sekalian pesan buku untuk aku kirim lagi kepada teman temanku..

Versi mencoba jadi penjual sekaligus promo..hasilnya, namanya jualan pemula ya ternyata banyak kendala juga. Kendalanya belum tahu harga ongkir...hadeuuuuh... Jadinya bingung.. Selain itu belum tahu cara asyik untuk membungkusnya...belum lagi bawa seabrek bungkusan yang siap kirim ke kota karena rumahku jauh dari tempat untuk paket barang

Dan belum lagi harga ongkir yang beda jauh dengan harga ongkir yang aku kirimkan ke pemesan bukuku...ealaaaaahhhh...

Oalahhh.. Jadi begini tho rasanya jualan online..

Walaupun menguras energi dan waktu tapi aku bahagia karena aku bisa memberi tanda tangan di bukuku sendiri dan sepenggal kalimat penggugah untuk mereka yang menerima bukuku.

Yang pasti buku baru bikin semangat eksis..tetap eksis promo tentunya...biar buku 77 games berkarakter dalam bimbingan bisa jadi best seller alias cetak ulang dan cetak ulang dan cetak ulang tanpa berbatas waktu.Aamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post