Endang Artiati Suhesti - guru BK da

Seorang guru bimbingan dan konseling dan penulis buku Bagaimana Konselor Sekolah Bersikap? , 77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling dan sejumlah art...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Baru Semangat Eksis
dokumen penerbit yramawidya

Buku Baru Semangat Eksis

Bener-bener beryukur banget pada Sang Ilahi...

Bagaimana tidak dari sekian juta manusia di bumi, Sang kuasa telah memilih salah satu mimpiku untuk diwujudkan..

Buku karya sendiri lolos untuk diterbitkan...

Woooowwww banget bagi diriku... kenapa tidak .. dari sekian penerbit apalagi jika punya fulus bisa dengan mudahnya untuk menerbitkan bukunya sendiri

tapi bagi saya, buku diterbitkan oleh penerbit mapan lebih saya hargai..

apa pasalnya... buku yang lolos penerbit paling tidak sudah melalui proses editing...

editing yang dibaca dulu oleh orang lain dan dinilai layak terbit atau tidak..

Nah disinilah titik terpenting... layak atau tidak..

makanya saya lebih memberi apresiasi pada buku yang melewati proses tersebut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih, mudah mudahan menjadi inspirasi bagi semua guru untuk mampu menjadi penulis

27 Oct
Balas

Semangat menulis !

27 Oct



search

New Post