Endang Artiati Suhesti - guru BK da

Seorang guru bimbingan dan konseling dan penulis buku Bagaimana Konselor Sekolah Bersikap? , 77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling dan sejumlah art...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat Lenovo Ngambek
Dokumen pribadi

Saat Lenovo Ngambek

Minggu ini tanggal 5 November 2017..sedari pagi Lenovoku sudah aku nyalakan. Targetku hari ini selesai untuk mengedit bab 4.

Ya laporan penelitian ini harus sudah jadi secepatnya.. Untuk persiapan acara tanggal 21 November 2017.

Namanya di rumah, tentu saja tidak bisa full konsentrasi. Ada yang musti aku kerjakan..cuci baju, menanak nasi, menyapu kebun, suapin anak lelaki, dan beberapa pekerjaan rumah lainnya..yang jelas tidak pakai masak sayur. Aku lebih suka beli..sebab masakan hasil olahan ku masih amat amatiran..malah boleh dikata dibawah amatiran..hehehehe.. Singkat kata tidak pintar masak..

Baru kusadari monitor Lenovoku tidak bisa menyala. Aku pencet-pencet tombol enter juga tak bisa menyala. "Oh ada apa gerangan ini".

Lenovo ku..mungkin dia lelah...tak bisa menyamai semangatku yang berkobar untuk merevisi bab 4.

Hanya bisa pasrah menunggu sambil main medsos....berharap Lenovo ku cepat pulih. Aamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kayaknya minta diganti bu. Hehehe

05 Nov
Balas

Hehehehe... Harus cari dana dulu kali yaa

10 Nov
Balas



search

New Post