Endang Durajat

Al 'ilmu nuurun ...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Motivator Guru Penulis

Motivator Guru Penulis

Alhamdulillah selama dua hari ini dapat merasakan energi positif luar biasa, sebagai guru pemula penulis dapat angin segar berupa ilmu menulis.

Kegiatan yang diprakarsai oleh FKKG Kabupaten Karawang dengan dihadiri 5 org perwakilan dari 30 korwilcambidik dengan tema "Satu Guru Satu Buku, Saya Guru Saya Bisa Menulis" merupakan membuka tabir bagi seorang guru untuk menjadi seorang penulis, pikiran pikiran, ide atau gagasan yang selama ini tersimpan bertahun-tahun menjadi terbuka dengan wasilahnya silaturrahmi dipertemuan ini yang akan menjadi cikal bakal kota Karawang dikerumuni banyak guru penulis.

Dengan seorang narsum dari pimpinan umum media guru Indonesia Bpk. Mohammad Ihsan memberikan motivasi yang luar biasa sebagai pembuka awal lahirnya generasi generasi guru penulis pemula. Semoga ilmu yang kita dapat bermanfaat untuk diri kita pribadi dan umumnya untuk orang lain, selamat menjadi guru penulis.

Karawang Menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.. lanjutkan. Salam literasi.

13 Sep
Balas

Baru pemula kang nenulis, siip

13 Sep

Terima kasih terimbas juga semangat menulis bagi kami . Lanjutkan pak..bu...

13 Sep
Balas

Siap. Semoga terus semangat...

14 Sep
Balas

Siap. Semoga terus semangat...

14 Sep
Balas

Selalu semangat utk literasi

14 Sep
Balas

Keren pa.. sudah langsung start

14 Sep
Balas

Mantap tulisanya

22 May
Balas



search

New Post