Endang Dwi Haryanti

Perjalanan hidup yang menempaku, mengantarkan ke blog gurusiana ini Walau terlambat memulai semoga tetap berarti. Menulis adalah wisata hati, tempat bebas unt...

Selengkapnya
Navigasi Web
FIRASAT ISTRI (TTG 365-H-264)

FIRASAT ISTRI (TTG 365-H-264)

Lama suamiku tak pulang, biasanya hanya seminggu, entah pergi bersemedi di mana dia kali ini. Suamiku seorang paranormal dia mempunyai ilmu turunan dari moyangnya. Sering dia dimintai tolong untuk membersihkan sebuah rumah yang tidak laku di jual, yang ternyata ada penghuninya.

Kali ini aku disuruh pulang ke rumah orang tuaku, katanya biar ada teman karena aku sedang hamil muda. Kutinggalkan rumahku dan pulang ke rumah orang tuaku bersama gadis kecilku. Beberapa hari di rumah ibu, suamiku datang bersama seorang wanita cantik, katanya klieannya. Dia membawa hadiah banyak sekali, katanya mau menjadi anak angkat ibu, tentu ibu senang sekali, selain pakaian dia juga memberikan uang unutk ibuku. Dia juga baik sekali padaku, menganggapku sebagai adik katanya. Dia senang sekali karena penyakitnya berhasil disembuhkan suamiku. Suamiku berkulit putih, gagah dan ganteng, tapi wanita ini pantes menjadi tantenya, kupikir ga mungkin mereka mempunyai affair, tapi ada yang mengganjal di hatiku.. Suamiku kembali ke Jogja katanya banyak pasien di sana, dan juga mau menambah ilmu katanya.

Sebulan kemudian baru suamiku datang lagi, dia mengatakan sudah menikahi Yuni, wanita pengusaha yang pantes menjadi tantenya itu, dan menalak aku dalam keadaan hamil. Dan pernikahan mereka itu atas persetujuan ayahnya, yang kepingin punya anak yang kaya. Dan yang lebih menyakitkan lagi, semua pakaianku yang ada di rumahku di kirim pakai travel, dan di lempar di halaman.

#Depok, 21 September 2022

#EDH#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Endingnya mengerikan.. Dasar laki2 buaya.. Merusak citra para lelaki setia saja.. hehe..

22 Sep
Balas

Betul, nulisnya sampai ga urut karena terbawa emosi

22 Sep

Teganyaaaaa..... Kisah yang memilukan. Keren, Bun

22 Sep
Balas

Raja tega bu, seribu kisah sandiwara dunia

22 Sep

Duh kisah yang menyedihkan, semoga sabar ya bunda, semoga ini bukan kisah bunda ya

22 Sep
Balas

Bukan bu, hehe tapi ini kisah sejati

22 Sep

Loh... kok gitu sih. Dulu gimana, sekarang gimana... Siip kisahnya, Bu Endang. Salam sukses selalu.

22 Sep
Balas

Dunia jungkir balik ya bu, terimakasih, salam sukses

22 Sep

Sungguh tak punya perasaan ya, Bu. Mantap ceritanya.. Salam sukses selalu!

21 Sep
Balas

terimakasih bu, salam sukses

22 Sep

Tega sekali. Tak berperasaan. Keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

22 Sep
Balas

Terimakasih bu Nanik

22 Sep



search

New Post