Endang Dwi Haryanti

Perjalanan hidup yang menempaku, mengantarkan ke blog gurusiana ini Walau terlambat memulai semoga tetap berarti. Menulis adalah wisata hati, tempat bebas unt...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEBUAH PERJALANAN TTG 365-H-324)

OTWSore ini cukup cerah  aku bersiap siap menempuh perjalanan menuju tempat tugas. Purbalingga, sebuah kota di Jawa Tengah . Koordinasi sana sini, persiapan berangkat yang kurang pasti menunggu surat tugas jadi, menunggu pemesanan hotel dan lainnya.

 Kali ini aku tugas Visitasi Hasil Tindak Lanjut AKMI. Namanya juga literasi, jadi kami di latih untuk membaca  memantau sendiri kegiatan di link yang sudau disediakan. Kita sudah terbiasa disajikan, maka ketika disuruh literasi banyak yang trouble, group jadi ramai. Malas membaca itulah kita.

 Akhirnya berangkat sore ini meskipun mulai tugas Senin, masalahnya transportasi yang paling mudah ya bis, karena stasiun beda kota, apalagi bandara.

Yang jadi masalah sampai sana perkiraan jam 04.00 pagi sedangkan chek in jam 14.00, lalu kemana nanti aku harus meletakkan lelahku, aku belum tahu, ikuti saja pasti ada jalan.

 Sebenarya mau berangkat besok, sampai di sana Senin subuh, tapi terlalu dekat waktunya, lebih baik datang lebih awal.Cukup nyaman naik bis ini, sambil berkoordinasi dengan Kepala Madrasah yg nanti akan aku kunjungi.

Waah aku sempat speechlees, mendengar penjelasan mereka. Jarak jauh, medannya cukup berat, bahkan ada yang di gunung, hah benarkah, aku terdiam. Ya mau bagaimana lagi, ini harus dijalani, anggap saja ngebolang.

Semoga Allah mudahkan segalanya, dan diberikan kesehatan, aamiin Tetap semangat menuju tempat tugasNantikan, petualangan esok hari ya #OTW, 19 November 2022#EDH 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sendirian, Bunda? Apa ga dijemput? Smg sukses misinya. Semangat, Bunda

21 Nov
Balas

Sendiri bu, di minggu pertama masih berjuang sendiri, tapi di minggu ke dua baru ada koordinasi unutk penjemputan, Alhamdulillah sudah selesai dan banyak pengalaman

03 Dec

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas

Saya kemarin yang ngebolang Bunda. Salam sehat selalu.

19 Nov
Balas

Wah tugas ke mana bu Rina, aamiin tks

19 Nov

Wah tugas ke mana bu Rina, aamiin tks

19 Nov



search

New Post