Endang Dwi Haryanti

Perjalanan hidup yang menempaku, mengantarkan ke blog gurusiana ini Walau terlambat memulai semoga tetap berarti. Menulis adalah wisata hati, tempat bebas unt...

Selengkapnya
Navigasi Web

SILATNAS HARI KE 2 (TTG 365-H-348)

SILATNAS HARI KE 2

Setelah malam pertama acara diskusi antar daerah, tentang apa saja perbaikan untuk kinerja dan kesejahteraan pengawas yang akan diusulkan ke pemangku jabatan , hingga cukup malam, maka hari ini acara silatnas memasuki hari ke 2.

Pagi hari kami meriahkan dengan senam pagi bersama, saling mengenal satu dengan yang lain, sharing pengalaman tentang pembinaan ke Madrasah, dan kendala-kendala yang dihadapi. Juga sharing budaya, kesenian, batik, makanan dan lainnya.

Setelah mandi dan sarapan kami kembali ke ruang pertemuan lagi, untuk mendengarkan materi yang dibawakan oleh Ketua APSI tentang Pengawas sebagai coach. Senangnya melihat ragam pakaian seragam batik yang dikenakan para peserta hari ini.  Jadi tahu juga menandai teman dari Provinsi mana berasal.

Silatnas ini juga memberi keberkahan pagi para pedagang yang menggelar dagangannya bila ada event-event tertentu, seperti layaknya bazar begitu. Dari pakaian,souvenir, makanan khas, seperti kerak telor, dodol, bir pletok, selendang mayang, sampai dengan oleh-oleh khas haji seperti korma,kacang arab, ksimis semua ada karena bertempat di asrama haji. Tukang foto tak lupa jepret sana, jepret sini, membidik wajah-wajah photo genik kemudian hasilnya dicetak dan dipampang untuk minta ditebus pada para pemilik wajah.

Lelah karena mondar-mandir tempat pertemuan dan kamar yang menyebar di 8 gedung, cukup menyita stamina kami. Namun sejauh ini semua masih bergembira, masih, sehat wal’afiat. Semoga hingga esok penutupan, semua diberikan kesehatan, kebermanfaatan dan keberkahan, aamiin.

 

#Asrama haji Pondok Gede, 14 Desember 2022

#EDH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Giat yg keren bunda. Lancar & sukses sllu

14 Dec
Balas

Asyik giatnya, Bu. Meski lelah, tapi senang, banyak teman. Salam sukses.

15 Dec
Balas



search

New Post