Endang Kusumawati

Guru BK di SMA N 1 Ampibabo, kab Parigi Moutong. Motto: Menulis, menulis dan menulis, karena aku bukan orang hebat dan bukan orang terkenal....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelaki Sejati

Lelaki Sejati

Lelaki Sejati itu "ADA"

Edisi : kisah nyataku)

Bagaimana mungkin aku akan mengawali kisah baru, sementara kisahku dan kisahmu tak akan pernah berakhir.

Terlahir sebagai laki laki itu memang sudah taqdir dari kelahiranmu, tapi untuk menjadi "Laki laki sejati" itu adalah pilihan dan tidak semua laki laki memilihnya, sebab harus diikuti oleh tekad dan usaha yang kuat. Berawal dari cara berpikir dan berperilaku, caramu menempatkan sikap dengan sangat baik untuk mengambil keputusan dalam percintaan menuju gerbang pernikahan kita begitu memikat hatiku, engkau jadikan aku wanita paling bahagia sebab menjadi satu satunya yang engkau tetapkan menjadi pendamping seumur hidupmu dengan menampik teman teman wanitamu yang menghampirimu.

Aku tau aku tak memiliki kesempurnaan seperti yang dimiliki wanita lain, yang kuandalkan hanyalah sebuah hati yang terlanjur terpikat akan kharismamu, dan bertekad untuk berkhidmat penuh kepadamu.

Kekerasan, dan ketegasanmu sungguh sangat aku sukai, caramu menantang gelombang pasang kehidupanpun telah kupahami, ruang jiwamu dipenuhi oleh perhatian dan kepedulian padaku dan pada anak anak kita, ikhlas, taqwa dan taqwa menjadi karakteristikmu, sangat menghargai detik detik malammu dengan sujud padaNya, memiliki ukuran yang jelas dan tegas atas kebenaran dan kehidupan.

Pria sejatiku...dua puluh dua tahun engkau telah meninggalkanku juga anak anakmu untuk selamanya, aku tak perduli orang lain telah melupakanmu, namun aku kekasihmu masih dan akan selalu menempatkan namamu jauh tersimpan dilubuk hatiku,, tunggu aku dipintu surgaNya, sebab surga terasa dekat hanya bersamamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah bu, menyentuh sekali rasanya membaca cerita ibu, yang sabar bu, insyaallah bertemu dijannahNya, aamiin ya Allah

09 Jun
Balas

Makasih simpatynya mbk Yessy Hasni, kebersamaan kami hanya sepuluh tahun, namun kenangannya berpuluh puluh tahun,,,

09 Jun



search

New Post