Endang Kusumawati

Guru BK di SMA N 1 Ampibabo, kab Parigi Moutong. Motto: Menulis, menulis dan menulis, karena aku bukan orang hebat dan bukan orang terkenal....

Selengkapnya
Navigasi Web
Petir di Anniversaryku
Gambar dari google

Petir di Anniversaryku

Petir di Anniversaryku

Pentigraf (cerpen tiga paragraf)

Mas Sugi adalah Imam sekaligus guru terbaikku karena semenjak menjadi suamiku dia telah banyak menuntunku untuk peningkatan imanku.Kami adalah pasangan yang sangat bahagia walaupun di usia pernikahan kami yang berjalan 10 tahun belum juga diberikan buah hati.

Dan hari ini tepat di Anniversary yang kesepuluh kami wanita yang paling bahagia adalah aku, mas Sugi yang biasanya tak romantis, tiba tiba memilihkan kostum couple untukku dan untuknya, mengajakku ke kebun dimana kami biasa menghabiskan waktu senggang kami berdua, kami nampak serasi berdua sebagai pasangan yang paling bahagia.

Panorama hari itu sangat mendukung, mas Sugi menggenggam kedua tanganku, terasa amat dingin dan agak bergetar, kutatap bola matanya dan kukatakan: mujahidku aku tak akan melepasmu selamanya" belum selesai kalimatku, mas Sugi memotongnya dengan ucapan: akupun begitu sayangku sampai kapanpun aku juga tak akan melepaskanmu, namun...ijinkan aku untuk menikah lagi untuk mencari buah hati yang akan menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga kita". Bagai disambar petir aku mendengarnya, dan setelah itu aku tak ingat apa apa lagi.

Gambar ilustrasi dari google.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...nggak kuat

12 Jun
Balas

Pingsan ya bu

12 Jun
Balas

Subhanallah..bisa pingsan saya

12 Jun
Balas

Bagus ceritanya... Salam kenal

12 Jun
Balas



search

New Post