ENDANG SUGIARTI

Guru SDN 1 Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Duka

Catatan Duka

Catatan Duka

Jam dinding menunjukkan pukul 10.40, tiba-tiba bapak Kepala Sekolah memeberitahu berita duka kepada kami. Dengan penuh rasa ketikpercayaan, kami pun menunggu informasi berikutnya. Harapan semoga berita itu tidak benar. Selang beberapa menit kemudian, sudah tersebar di semua group tentang berita duka yang awalnya sudah disampaikan.

Innalillahi wa innalillahi roji’un, sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT. Hari ini, Jum’at tanggal 8 Januari 2021 sekitar pukul 10.25 di RSUD Harjono Ponorogo, telah meninggal Bapak Drs. H. Sugiyanto, SH., M.Pd. M.M.. Beliau adala pengawas sekolah dinas pendidikan kab. Ponorogo, yang bertugas di kecamatan Slahung.

Sosok bapak pembimbing yang luar biasa, sehingga sangat sulit untuk diungkapkan tentang beliau. Dengan strategi bimbingan beliau, kami salah satu daerah binaannya turut berduka yang sedalam-dalamnya. Doa yang bisa kami panjatkan, semoga diterima disisiNya, segala amal perbuatannya di terima dan diampuni dosa-dosanya.

Bimbingan beliau akan selalu kami pegang, dan kami jalankan segala arahan dan motivasinya yang sudah disampaikan selama menjadi pengawas di sekolah kami. Cara-cara jitu beliau dalam mengarahkan dan membimbing kami, akan tetap menjadi cambuk demi profesionalitas tugas-tugas kami.

Doa, doa dan doa yang bisa kami panjatkan. Terimakasih dengan semua kenangan dalam proses pembimbingan. Semoga pak Gik tenang disisiNya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga pak Pengawas husnul khotimah.aamiin.sukses selalu.

08 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih bunda

08 Jan

Amin, sukses dan salam literasi Ibu

08 Jan
Balas

Terimakasih Bapak

08 Jan

Innalillahi wa ina ilaihi rojiunAllohuma firlahu warhamhu wa afii wafuanhu..

08 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih Bapak

08 Jan

Innalillahi wa innaillaihi rojiun semoga husnul Khotimah kagem pak Gik Aamiin yaa robbal alamiin..

08 Jan
Balas

Aamiin..... Terimakasih Bapak David

08 Jan

Innalillaahi wainnaa ilaihi raji'uun. Semoga diampuni dosa2 Beliau diterima amal ibadah Beliau&keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin

08 Jan
Balas

Aamiin...Terimakasih Bu

08 Jan



search

New Post