ENDANG SUGIARTI

Guru SDN 1 Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Share Gambar

Hanya Share Gambar

Banyak langkah orang dalam mencari tambahan penghasilan. Ada yang dengan mengisi waktu uangnya dengan menuangkan hobi menanam bunga, yang pada akhirnya bisa menjadi lading penghasilan. Hobby yang bermanfaat. Tidak jarang juga yang menghabiskan waktu dengan bermain HP.

Mencari tambahan pendapatan, mengapa bermain HP? bermain HP yang bijak. Yaitu memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk berjualan online. Via HP akan memperkenalkan barang-barang yang akan kita jual.

Jika seseorang berjualan online, maka akan selalu melakukan pemasaran secara online. Hal ini sangat efisien dan tidak perlu kemana-mana namun bisa tetap berjualan. Salah satu cara yang berfungsi menarik konsumen adalah dengan selalu dan sesering mungkin memposting foto-foto dagangan.

Memposting dagangan, bisa melalui akun media sosial yang kita miliki. Kita share foto saja, kemudian urusan yang akan membeli siapa, dan dari mana konsumen berasal, tidak perlu diresahkan. Jika barang sesuai yang dikehendaki, maka konsumen akan datang dengan sendirinya.

Hanya punya gambar, yang akan kita jadikan modal untuk berjualan. Tidak harus mempunyai barang ready, namun juga banyak saja yang berani menyediakan barang-barang di rumahnya jika memang yakin akan laku. Jika ragu, maka cukup dengan gambar dan ketika ada pembeli barulah kita pesankan barang yang akan dibeli. Harapan semoga gambar yang kita posting akan menarik bagi para konsumen.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post