ENDANG SUGIARTI

Guru SDN 1 Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Pangasan

Pantai Pangasan

Terkadang ada rasa penat yang menyelimuti diri. Bosan untuk berdiam diri di rumah saja. Dan saat itu pula sering muncul ide untuk mengurangi kepenatan, karena sudah beraktivitas satu pekan atau lebih, tanpa merefresh fikiran yang sudah terkuras.

Hhmm….. kemana ya? Wah.. kalau kesana pastilah butuh biaya yang mahal. Apa ke tempat lain saja. Itulah kira-kira pertimbangan sesaat sebelum akhirnya memutuskan untuk meluangkan waktu berakhir pekan.

Dengan berbagai perbincangan dengan keluarga atau terkadang dengan rekan, maka bisa memilih tempat yang Asyik, murah namun berkesan. Salah satunya adalah menikmati suasana “Pantai Pangasan.”

Salah satu pilihan terdekat, bagi area sekitar Pacitan, dengan menghabiskan akhir pekan di pantai Pangasan. Dimana pantai ini terletak dusun Batulapak, Desa Kalipelus, Kec. Kebonagung, Kab. Pacitan, Jawa Timur.

Pantai Pangasan belum dikelola secara professional. Namun, jalan menuju ke pantai sudah mulai diperbaiki dan motor sudah bisa sampai di atas pantai. Indah, begitu indah, alami, mempesona, sedap di pandangan.

Sudah mulai banyak pengunjung berdatangan. Anak-anak muda silih berganti setiap harinya selalu ada. Bagi yang kesana disarankan membawa bekal, karena disekitarnya belum ada toko-toko yang menjual makanan.

Silahkan bagi yang berkesempatan mengunjungi pantai Pangasan, untuk menikmati indahnya pemandangan alam. Pantai ini tidak jauh dari kampung kelahiran saya. Sehingga jika ke rumah orang tua, saya pun menikmati keindahan alam pantai Pangasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waw, view nya keren, ulasannya mantul..klop abiz bu..salam kenal..salam literasi..Q follow ya

03 Jan
Balas

Salam. Terimakasih bunda. Sy folback

08 Jan

Masya Allah .... Kapan ya bisa main kesana..... Salam sukses dan salam Literasi

01 Jan
Balas

Terimakasih bapak..Jauh di pegunungan letaknya...

02 Jan



search

New Post