endang susilowati

Assalamualaikum... saya Endang Susilowati Guru di SMPN 1 Bantaran Probolinggo Salam kenal semua...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta

Malam semakin larut, tapi pikiran terus menerawang tak menentu mencari ide menulis. Tidak tahu kenapa perasaan semakin kuat aja, pingin menulis walau hanya sebatas rutinitas. Kemarin sudah menulis, panjang dan sudah jadi tulisan hanya karena belum memasukkan ke item yang pas dengan tulisan, ehh tidak tersimpan dan hilang. Kacau jadinya kemarin dak menulis artikel karena hilang tulisan yang sudah diketik. Ini jadi pengalaman untuk diri sendiri, kalau menulis jangan sampai lupa menulis kamar itemnya.

Segini malemnya akhirnya dapat ide juga, perasaan menggebu gebu ini tak bisa tertahankan.

Tangan rasanya gatal kalau tidak buka Gurusiana, berjalan-jalan melihat tulisan bapak/ibu guru mengasikkan dan menambah ilmu, juga menambah saudara, walau sebatas lewat tulisan. Tapi sudah mewakili karakter dan potensi diri walau tidak semuanya terukur dari sini.

Bagai orang yang lagi jatuh cinta, inginnya bertemu dan saling bersenda gurau sambil melampiaskan isi hati biar tambah pinter menulis. Tidak mempedulikan waktu dan suasana inginnya berdekatan terus dengan Gurusiana. Mudah-mudahan cinta ini terus bersemi seindah bunga di taman yang harum sepanjang waktu, tak pupus ditelan zaman dan peradaban, itu harapanku pada Gurusiana. Maaf sudah menyatakan cinta dan merasa syantik...bagai bidadari dari syurga, itu kata Siti Badriyah.

Salam syantik dan menakjupkan selalu untuk kesediaan dirimu Gurusiana yang selalu setia menunggu tulisan kita. Aku Jatuh Cinta Pada Gurusiana.

Mungkin tulisan ini seperti iseng tapi itulah yang terjadi pada diri ini. Awalnya hanya sebatas bertanya dalam diri, "emang ada ruang untuk guru menulis yang tak berbobot". Dan kenyataan itu terbukti memang ada, itu adalah dirimu Gurusiana. Memang benar kata teman untuk belajar menulis, di sinilah tempatnya.Apresiasi setinggi langit untuk ruang Gurusiana...sekali lagi aku mengatakan Aku Jatuh Cinta Padamu Gurusiana...salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih sudah singgah di lapak saya, bunda. He.. he..he...salam literasi

15 Feb
Balas

Terus cintaku bagaimana Budhe, untuk Budhe Rini, hehehe. Keren Bunda, berani menyatakan cintanya. Sepertinya memang sudah tak tahan lagi tuk dipendam. Akhirnya malam ini, meledak jua. Cintaku sudah tak bersisa Bunda untuk Gurusiana ini. Gurusiana sudah bikin aku galau, resah, gundah dan teman-temannys. Sukses selalu dan barakallah

15 Feb
Balas

Jhiaaaa..ada yang jealous nih....

15 Feb

Inggih bunda, salam kenal dan salam literasi

16 Feb

Kuterima cintamu dengan segenap hati dan perasaan Bunda Endang..he..he...Barakallah..

15 Feb
Balas

Semoga cinta pada gurusiana kekal.abadi yaa Bunda. Salam kenal, salam literasi

15 Feb
Balas

Alhamdulillah, trimksh bunda sdh singgah di lapak saya, salam kenal juga bunda,salam literasi,barokallah

16 Feb



search

New Post