endas dasiah

Guru di SDN. Cijulangadeg Kecamatan Cikalong Kab. Tasikmalaya. Aktif dalam Gerakan Pramuka. Hobi menulis ditekuni sejak tahun 2016. Beberapa judul cerpen dan ca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelaki dalam pasungan
Novel Lelaki dalam Pasungan

Lelaki dalam pasungan

Sinopsis

Kebahagiaan rumah tangga akan tergangggu dengan ketidaksetiaan pasangan. Pernikahan hendaknya didasari cinta tulus bukan keterpaksaan. Apapun alasannya. Ketika seseorang sudah memutuskan untuk menikah, hendaklah mampu menjalankan semua komitmen.

Novel Lelaki dalam Pasungan,  ini mengisahkan ketegaran seorang istri yang dihianati oleh pasangannya. Ketegaran itu terbentuk  karena kecintaan kepada keluarganya.   

Ada amanat yang tersirat dan tersurat dari kisah ini. Orang dewasa yang membaca, hendaknya dapat memetik  hikmah dari kisah ketegaran  seorang istri dalam novel ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Lelaki dalam pasungan
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
penulis, Dasiah ; editor, Suhud Rois
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-290-072-1
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah. Alhamdulillah. Semoga menjadi buku yang penuh berkah, menambah semarak dunia literasi, dan laris manis.

11 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya.

12 Aug

Sukses bu

14 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya.

14 Aug

Kereen....sukses selalu bun

13 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya. Barakallah.

14 Aug

sukses selalu bun

13 Aug
Balas

Aamiin. Makasih doanya.

14 Aug



search

New Post