Endri Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hijau Sekolahku

Hijau Sekolahku

sing nandur bakal ngunduh

Sing ulur bakal makmur

Pepatah Jawa ini sangat menginspirasi kegiatan Snespo hari ini. Yang makna nya siapa yang menanam bakal menuai hasil nya. Karena memang sejatinya tidak ada hasil yang ujug ujug datang sendiri. Semua butuh di perjuangkan. Selain bertujuan untuk penghijauan kita juga akan memetik "ngunduh" Buah nya bila waktunya sudah tiba.

One teacher one tree, kegiatan Snespo pada hari ini. Bapak dan Ibu guru di himbau untuk membawa bibit buah, menanam nya dan merawat nya. Kegiatan penanaman tersebut di laksanakan setelah jam mengajar selesai. Kami mendapatkan kapling kapling yang tertulis nama kami. Dan di situlah kami akan menanam pohon yang kami bawa.

Dalam kegiatan ini, kami di bantu oleh anak anak yang tergabung dalam OSIS jadi sekalian untuk pembelajaran bagi mereka penting nya mencintai alam dan bagaimana proses untuk mencapai sebuah hasil. Mulai dari pembuatan lubang sampai penanaman bibit pohon buah tersebut.

Aneka ragam pohon buah menyemarakan halaman sekolah ku dan semoga 5 tahun ke depan kita sudah bisa menikmati apa yang kita tanam hari ini.

Bendo, 27 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Sangat menginspirasi.Benar-benar kepedulian itu bisa dimulai dari tempat terdekat.

27 Nov
Balas

Jangan follo balik, bun.

27 Nov

Jangan lupa follow balik, Bun.

27 Nov

Keren kegiatannya Bunda, satu guru satu pohon, salam sukses selalu

28 Nov
Balas

Sudah saya follback inngih

28 Nov

Terimakasih Bapak,

28 Nov

Alhamdulillah. Semoga terus berkarya. Ulasannya bermanfaat dan menginspirasi bu guru

27 Nov
Balas

Terimakasih Bapak, masih taraf belajar semoga bergabung dengan panjenengan semua bisa menambah pengetahuan saya terutama dalam menulis.

27 Nov

mantab...ulasan yang menginspirasi bunda Endri,

28 Nov
Balas

Terimakasih Bunda Sri Sugiyati.

28 Nov

Terimakasih, sudah saya follback Bapak

27 Nov
Balas

Terimakasih, sudah saya follback Bapak

27 Nov
Balas



search

New Post