Endri Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
True Love Story of Rumini

True Love Story of Rumini

Bukan sedang melakonkan drama dengan rating yang tinggi. Tapi namamu, kisahmu yang mengharu biru viral di jagad maya. Rumini namamu, tulisan tulisan tentang dirimu mengisi beranda beranda sosial media. Sontak banyak orang mengenalmu, ingin belajar dari mu. Bukan tentang matematika, Bahasa Inggris ataupun fisika, melainkan belajar bagaimana menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Rumini... betapa aku benar benar tersindir olehmu, aku menenggok ibu seminggu sekali saja aku sudah merasa luar biasa. Beberapa lembar kertas merah saja, aku merasa istimewa.. Aku malu, Rumini. Malu ketika ceritamu terbaca olehku. Dada ini tiba tiba sesak,Butiran butiran air yang hangat pun meleleh di pipi. Betapa cethek nya aku menterjemahkan definisi kasih sayang dan bakti pada orang tua.

Rumini... Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain orang tua. Kau bawa cintamu sampai hembus terakhir nafasmu. Kau dekap erat surga itu dengan segenap kepasrahan mahluk pada Sang Pemiliknya. Rumini begitu banyak sari pati hidup yang coba kau hadirkan lewat kisahmu.

Rumini... Akupun tak pernah bosan mengulang dan mengulang kembali membaca ceritamu Semoga aku bisa belajar tentang makna cinta yang sebenarnya.

Bendo, 9 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rumini nama yang sederhana namun indah karena keshalehannya

10 Dec
Balas

Betul, Bunda Murini. Cinta kasih yang luar biasa. Terimakasih atas apresiasi dan kunjungannya.

10 Dec

The real love ........

14 Dec
Balas

That's right, Sir. Thank you so for your appreciation

16 Dec

makna cinta sejati, learning ia not only with read book, but with others experience

10 Dec
Balas

That's right, Bunda. Terimakasih atas apresiasi dan kunjungannya.

10 Dec
Balas



search

New Post