Eneng Sumarni, S.S.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Deritamu, Bahagia Kami

Deritamu, Bahagia Kami

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-85

Setiap tahun ajaran baru Madrasah kami memiliki target perolehan murid baru sebanya 5 kelas atau sekitar 150 siswa namun adanya COVID-19 membuat panitia penerimaan siswa baru lemas karena sedikitnya siswa baru yang mendaftar.

Gelombang pertama Maret sampai April hanya ada 50 orang yang mendaftar. Bulan Mei-Juni juga sepi. Namun alhamdulilah sejak akhir Juni hingga awal Juli kantor PPDB ramai didatangi calon siswa baru. Hingga saat ini sudah seratus lebih yang mendaftar.

Kebanyakan mereka adalah para siswa yang tidak lolos masuk negri baik melalui zona atau pun jalur yang lainnya. Bagi mereka tidak masuk sekolah negri bisa jadi menyedihkan namun bagi Madrasah kami itu adalah rezeki.

Memang saat ini Madrasah kami masih menjadi pilihan alternatif setelah sekolah negri. Karena fasilitas yang tak sebanding dengan sekolah negri. Namun kami yakin kualitas guru-guru kami tidak jauh berbeda dengan guru-guru negri. Dedikasi yang tinggi dan ikhlas mendidik adalah modal utama kami.

Semoga kedepan Madrasah kami bisa menjadi pilihan pertama bagi para calon peserta didik baru yang ingin belajar bersama menuju generasi Islam yang berakhlak mulia dan berwawasan luas. Aamiin.

Pamulang, 9 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post