ENI ERAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MATSANESA Kembali Berjaya di Sabtu Ceria dan Barokah.

MATSANESA Kembali Berjaya di Sabtu Ceria dan Barokah.

Tepatnya di hari Sabtu, 23 November 2019, Madrasah Negeri 1 Kota Surabaya (MATSANESA) kembali mengikuti beberapa kegiatan yang bersifat kompetitif. Beberapa kegiatan tersebut diwakili oleh siswa-siswi yang pastinya berkompeten di bidangnya, juga telah mengalami proses pembimbingan dan pendampingan dari Bapak/Ibu Guru yang secara intensif, telaten, dan penuh kesabaran sehingga menghasilkan kesuksesan yang sangat luar biasa.

Beberapa kegiatan atau even bersifat kompetitif yang diikuti antara lain:

1. Pertandingan Pencak Silat tingkat Nasional yang diikuti oleh ananda Ahmad Daffa Raharjo, kelas 7A, kategori bertangan kosong dan bersenjata. Pertandingan ini dilaksanakan di area kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dengan didampingi oleh Ibu Suyanti, S.Pd., selaku Waka Bidang Kesiswaan.

2. Lomba Senam Cuci Tangan Sehat yang diikuti oleh para Kader UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) MTsN 1 Kota Surabaya, didampingi oleh Bapak M. Fathul Mubin, S.Pd., selaku pembimbing dan pengajar Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan (PJOK).

3. Lomba Cerdas Cermat UKS yang juga diikuti oleh para kader UKS, dengan pmbimbing dan sekaligus pendamping UKS, Ibu Luluk Muhayati, S.Pd., M.Pd.

Kedua perlombaan yang diikuti oleh para kader UKS tersebut diselenggarakan oleh SMK Kesehatan Nusantara Surabaya

4. Lomba “Painting Face” atau Poster “Lukis Wajah” yang diikuti oleh empat siswa MTsN 1 Kota Surabaya. Even ini diselenggarakan di UNESA (Universitas Negeri Surabaya). Sebagai objek yang dilukis wajahnya adalah Jihan Mahya Inka Jovita dan Klisfia Ramadhani Nurul Atmajayani, kelas 8C, sedangkan sebagai pelukis adalah Izzet Jamilah Ahmad, dari kelas 9A, dan Rachfita Ameilisa Aulia Hidayah, dari kelas 9B. Sebagai pembimbing, Bapak Eddi Hariyadi, S.P.d, selaku pengajar Mata Pelajaran Seni Budaya, dan Bapak M. Zuhdi, selaku pendamping dan pengajar Mata Pelajaran Prakarya.

Wal hasil, berbagai doa, support, dan motivasi yang diberikan, akhirnya beberapa kejuaraan pada kegiatan atau even tersebut telah membuahkan kesuksesan dan keberhasilan. Beberapa kejuaraan yang telah diraih di Sabtu ceria kali ini adalah :

1. Juara 3 pertandingan Pencak Silat Tingkat Nasional, kategori tangan kosong dan bersenjata.

2. Juara 3 lomba Senam Cuci Tangan Sehat tingkat Kota Surabaya

3. Juara 3 lomba “Painting Face” atau Poster “Lukis Wajah”

Betul- betul keberhasilan yang sangat luar biasa. Perlahan-lahan dengan langkah yang pasti, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Surabaya akan terus siap untuk menggapai asa dan cita-cita serta harapan yang cemerlang. Semua bersenergi dengan baik untuk menjemput mimpi dan meraih prestasi. #SISWAHEBAT#GURUHEBAT#MADRASAHBERMARTABAT#

Selamat MATSANESA Kembali Berjaya dan Berkarya di Sabtu Ceria dan Barokah. #AAMIIN#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post