Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjuangan Yang Tak Sia - Sia

Derap literasi di sekolahku mulai dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2016. Aku bersama dengan dua orang temanku memilih anak - anak yang antusias dan semangat untuk diajak menyambut tantangan WJLRC.

Ada enam belas anak yang mengikuti tantangan WJLRC. Aku dan kedua orang temanku membimbing mereka cara membuat reviuw fishbon, AIH, dan info grafis. Setiap tahap mereka ikuti dengan penuh semangat. Selama sembilan bulan kegiatan membaca berjalan dengan lancar.

Tadi pag aku mendapat kabar bahagia, ada tiga orang anak bimbingan kami yang dapat kesempatan mengikuti jambore litreasi jawa barat. Dua orang temanku juga dapt keaempatan ikut mendampingi mereka. Tapi kenapa aku tidak dapat yaa...???

Ada rasa kecewa di hatiku tidak dapat mengikuti acara besar itu. Karena aku pun lolos tantangan WJLRC dengan membuat sepuluh reviu buku. Tapi ga apa2 sih, mungkin ini yang terbaik buatku agar lebih konsentrasi menulis buku yang meupakan tantangan dari sagu sabu. Legowo saja deh...

Selamat ya untuk anak - anakku....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siiip

20 Oct
Balas

Mksh pak Deny. Skrang tinggal menjawab tantangan CLRC....

20 Oct



search

New Post