Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Aku Rindu Kamu

Kulangkahkan kakiku dengan pasti menuju kelasku tercinta. Ada rasa rindu yang tak tertahan pada anak - anakku kls 5A. Seminggu aku tak bertemu mereka. Sejak aku mengikuti pelatihan guru menulis buku sagu sabu di hotel Cordela hingga hari sabtu yang lalu.

Sesampai di kelas, aku sapa mereka. Kutanyakan perasaan mereka selama aku tinggalkan. Ternyata mereka juga merindukanku. Rindu pada aksi mengajarku, pada kecerewetanku saat mengingatkan tentang pentingnya kebersihan, disiplin, kerjasama, dll.

Absenku bukan tanpa alasan. Suamiku tercinta dirawat di rumah sakit. Sebenarnya, sejak hari kedua pelatihan guru menulis buku sagu sabu suamiku sedang sakit. Hari itu, ia aku tinggalkan sendiri tanpa siapa pun. Setelah menyiapkan makanan dan minuman untuknya, aku berangkat ke pelatihan. Hari itu aku gelisah, ga tenang, memikirkan suamiku. Tapi aku tetap bertahan hingga pelatihan selesai. Alhamdulillah banyak manfaatnya.

Sore hari aku pulang pelatihan, kuhampiri suamiku. Astagfirullahaladzim....badanya panas sekali tapi menggigil. Aku bawa ia ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan mengharuskan dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah...skarang sudah membaik dan pulang dari rumah sakit. Aku pun siap beraktivitas lagi, belajar bersama anak - anak kelas 5A....

Maafkan ibu anak - anakku.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inilah perjalanan hidup....salam kenal.

16 Oct
Balas

Iya bu...kadang kita harus memilih diantara dua pilihan penting... Salam kenal kembali

16 Oct



search

New Post