enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bangun dan Menyapa Gurusiana

Tantangan_hari_ke_380

Aku hari ini selesai perjalanan dinas luar. Dan aku pulang dijemput oleh keluarga untuk mampir ke rumah kakakku. Entah mengapa biasanya aku segera menyapa gurusiana saat luang waktuku. Hari ini waktu luang untuk tidur di kendaraan. Perjalanan kami tempuh dari Sragen ke kotaku kurang lebih 2,5 jam.

Tak terasa kami pun sampai di rumah dan aku melanjutkan tidurku karena selama dinas luar aku kurang tidur dan perjalanan hari ini sangat melelahkan. Sampai rumah aku pun tidur lagi dan terbangun melihat jam dinding menunjukkan pukul 23.00. Aku ingat belum menyapa Gurusiana hari ini. Sepertinya ini sapaanku termalam sejak aku mengikuti tantangan menulis. Untungnya belum terlambat. Meskipun sudah lewat 365 hari, aku ingin selalu menyapa gurusiana setiap hari.

Rumahku, 23 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu enik. Boleh minta nomer Hp nya nggih. Untuk konsultasi MYRES. Terimakasih, Bu

14 Jul
Balas



search

New Post