enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dinas Luar Pertama setelah Hari Raya

Tantangan_hari_ke_377

Aku bergegas ke madrasah pagi ini, karena hari ini pertama masuk pasca lebaran dan yang terpenting hari ini sudah mulai pelajaran tatap muka. Aku sangat senang dan lebih bersemangat untuk berangkat dibandingkan hari-hari sebelumnya. Itu semua karena kami akan bertemu dalam satu kegiatan belajar dengan siswa secara tatap muka.

Aku mengajar dengan sangat semangat, dan tba-tiba saja aku teringat bahwa besok harus berangkat dinas luar lagi selama tiga hari. Yah... gimana lagi, aku harus berpisah dengan anak-anak yang hari ini baru bertemu tatap muka. Besok harus meninggalkan kelas lagi demi tugas negara yang sudah menanti. Dinas luar yang luar biasa, karena rasanya masih ingin bercerita dengan siswa atas semua yang selama ini tersekat oleh pandemi.

Rumahku, 20 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post