enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Reuni Keluarga

Tantangan_hari_ke_371

Sejak pagi, aku dan dua putriku sudah repot di dapur. Karena hari ini ada reuni keluarga dari suami. Menu sederhana siap kami sajikan, nasi pecel ayam goreng dan krupuk puli harus kami siapkan. Sedangkan menu bakso sudah ada di freezer tinggal dipanasi.

Mengingat hari ini hari Jum'at, maka reuni dimulai sejak pukul delapan, tapi kenyataan pukul 9.30 WIB baru kumpul semua. Ada lima keluarga dari keluarga yang suami yang bisa hadir, karena yang satu ada di luar Jawa dan tidak bisa mudik. Kurang lebih ada 40 orang ngumpul semua di rumah. Alhamdulillah semua bergembira dan tetap jaga protokol kesehatan. Menu bakso ludes karena memang bakso dari daging asli sapi yang sudah terkenal milik teman sekolahku.

Reuni hari ini menjadi reuni perdana setelah mertua tiada. Tujuannya agar anak dan cucu bisa terus menyambung silaturahim dan tidak putus hubungan keluarga jika mereka kelak sudah pada berkeluarga.Semoga anak cucu Mertua bisa guyub dan rukun selamanya.

Rumahku, 14 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indah.Menarik dan keren tulisannya ibu guru. Selamat idul Fitri. Salam kenal dan salam literasi

14 May
Balas

Terima kasih Bapak, salam kenal juga

14 May



search

New Post