Enik Rusmiati

Yang membedakan kita hari ini dengan satu tahun yang akan datang adalah buku-buku yang kita baca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ini Alasanku

#TantanganGurusiana

Hari ke-65

Aku mencintaimu karena ketika aku memaksa pintaku, kau selalu memberikan barisan lesung yang terlukis disebelah pipimu, lalu kau genggam tanganku, kau ajak aku menikmati senja sembari kau ceritakan tentang awan yang tak pernah bisa mengeja waktu untuk sebuah jawaban mengapa hujan kadang juga enggan memberi rinai.

Pun ketika aku merajuk meminta jawab mengapa hati memilu ragu pada hati yang telah memilin beberapa helai keputusan. Tanpa kata, kau rengkuh pundakku, perlahan kau bimbing aku menuju beranda rumah kita, kau terangkan tentang matahari yang tak pernah mengeluh ketika semua mengadu akan panasnya, bahkan esok akan datang lagi dengan selaksa cahaya kebahagiaan

Bahkan ketika amarah menguasai rongga paru-paruku, kau tetap melempar kerling senyum termanis itu, kau siapkan pundak ihlasmu untuk bersandar gemuruh dada ini. Sembari tanganmu mengusap lembut derai isak tangisku, lalu kau katakan, "Dalam diammu ada cinta untuk kau reguk, percayalah."

Blitar, 19 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post