Enik Rusmiati

Yang membedakan kita hari ini dengan satu tahun yang akan datang adalah buku-buku yang kita baca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kau Dimana
Pinterest.com

Kau Dimana

#TantanganGurusiana

Hari ke-55

Aku mencarimu dibatas cakrawala ini, aku mengira kau sedang asyik bercengkrama dengan kunang-kunang. Lalu aku bertanya pada dedaunan yang tengah menepis terpaan angin, kau pun tak kutemukan dalam desaunya.

Menunggumu adalah hal tersesak dari rasa yang pernah singgah, seperti janji matahari yang tertunda karena awan enggan bergeser. Terkadang tetiba kau hadir dalam tarian kupu-kupu, mengajakku memunguti sisa senja. Sebelum kau menghilang bersama sunyinya malam.

Sampai batas percakapan waktu, bahkan aku tak menemukamu di antara tumpukan malam yang belum sempat aku lipat. Seolah kau telah tenggelam bersama banar, melupa tentang lukisan alam yang pernah kita janjikan pada suatu pagi sebelum janji matahari.

Percayalah, aku akan mulai berhenti menunggumu di stasiun waktu, karena pelangi tak lagi merona dan senja enggan bersenda. Biarkan air mata kenangan ini menggenang, gundah singgahi setiap derai. Sebentar lagi sabda alam menjawabnya.

Karena menunggumu merupakan perihal meyakitkan daripada sayatan sembilu pada nadi pilu.

Kau dimana?

Blitar, 9 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post