Enik Sudarwati

Guru Fisika di MA AL MANAR Kab. Nganjuk. Penulis buku "FISIKA dalam Tafsir Kehidupan" dan "Ferris Wheel". Untuk korespondensi, sila mengunjungi Facebook Enik S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cetakan Kedua di Hari Buku Nasional
Fokuskan perhatian hanya pada bukunya.

Cetakan Kedua di Hari Buku Nasional

Mendengar kata fisika, bagi sebagian orang  menjadi sebuah keengganan.  Seperti teror yang dilakukan seekor nyamuk dengan terus mendenging di telinga yang ingin sesegera mungkin dikibas. Beberapa orang lagi menganggap fisika adalah sesuatu hal yang menakutkan. Seperti monster jahat di level terakhir sebuah permainan yang tak mudah dikalahkan. Menghadapi monster jahat itu justru memompa adrenalin sehingga bila sekali gagal, kita menjadi lebih bersemangat untuk mengalahkannya di percobaan berikutnya. Sayangnya, efek yang sama  tidak timbul saat berhadapan dengan persoalan fisika. 

Tepat pada Hari Buku Nasional, 17 Mei 2020 ini, saya persembahkan buku Fisika dalam Tafsir Kehidupan cetakan kedua. Buku ini menyajikan fisika dengan pendekatan yang berbeda. Tidak lagi dengan rumus dan angka-angka. Kita akan melihat fisika dengan asyik untuk menjelaskan berbagai kejadian. Kita akan dibawa kepada sebuah kesadaran bahwa fisika ternyata sangat dekat dengan  kehidupan kita sehari-hari. Dengan begitu, kita akan mampu melihat segala sesuatu dengan sewajarnya dan tidak berlebihan.

Mari bersama-sama mensyukuri hidup dengan belajar dan menghikmati ilmu fisika. Segera tambah koleksi perpustakaan pribadi atau kantor anda dengan buku menarik ini.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Thank you, mbak

17 May
Balas

Sukses, Bu

17 May
Balas

Alhamdulillah,,Terima kasih, Bu

17 May

Semoga tambah berkah, ilmu dan amal sebagai persembahan / ungkapan syukur atas segala karunia yang sudah diberikan Allah.

17 May
Balas

Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamin

17 May

Mantab Mantab!!! The Best mbak en

17 May
Balas

Thank you, Mbak

17 May



search

New Post